Muatan Truk Tronton Tumpah Ke Jalan Raya, Lalulintas Bontoala Lakukan Pengaturan Lalin*


Makassar - Mendengar dan mengetahui adanya muatan Tronton yang tumpah di jalan Mesjid Raya dekat SPBU, personil Sat Lantas Polsek Bontoala yang di pimpin langsung oleh Kanitnya Iptu Dominggus melaksanakan pengaturan Lalulintas. Kamis (15/05/24) pagi.


Muatan Tronton berupa beras yang sudah di masukkan ke dalam karung tumpah ke jalan  kemungkinan di sebabkan karena kapasitas yang telah melampaui muatan yang telah di tentukan.


Terlihat Kanit lantas bersama personilnya melakukan pengaturan guna mengantisipasi arus lalin agar tidak macet, selain itu ia pun turun langsung membantu buruh meminggirkan beras tersebut agar tidak mengganggu arus lalin.


Saat di konfirmasi Kanit lantas mengatakan Kendaraan angkutan barang seperti truk tronton yang  sering bermuatan melebihi kapasitas dapat menimbulkan dampak negatif seperti rusaknya jalan, laju kendaraan menjadi lambat, hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.


"Setelah mengetahui adanya kejadian tersebut para personil lantas langsung melakukan pengaturan dan evakuasi barang muatan sehingga arus lalulintas terlihat lancar" ujarnya.


*"Humas Polsek Bontoala "*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama