Ironis sampai detik ini tidak ada surat hasil Mediasi di terima, pihak ibu Sarinah mengenai hasil mediasi pertama sejak tanggal 11 Desember tahun 2023.


Ada apa sebenarnya yang terjadi terhadap tanah ibu Sarinah , Sampai pihak kecamatan tidak memberikan secara tertulis mengenai hasil rapat mediasi ,dimana seharusnya pihak kecamatan memberikan secara tertulis hasil mediasi secara tersurat ,dimana masyarakat pingin tau apa sebenarnya hasil kesimpulan dari pihak kecamatan . Tapi buktinya sampai hari ini tidak kunjung di berikan.

Tim siberkriminal menelusuri ada apa sebenarnya. Saat itu juga tim bergerak cepat melakukan klarifikasi lewat via WhatsApp kepada Bapak Mulyono, sebagai kasipemerintahan di kecamatan pattalassang kabupaten Gowa Sulawesi Selatan , agar bisa dapat segera jawaban tetapi sampai detik ini pihak kecamatan belum menjawab, bahkan seolah olah tutup mulut terhadap kasus dugaan penyalahgunaan wewenang terhadap lokasi tanah yang telah di buatkan surat Pejabat Pembuat Akta Tanah Sementara,    ( P.  P . A .T . S ) , dengan luas 10X10 ,padahal tanah ibu Sarinah luasnya 11 Are, anehnya lagi tanah itu ternyata di ajukan secara lisan oleh pihak PT Protelindo yang dimana perusahaan yang tertulis di tower tersebut,  dan telah berdiri tegak di lokasi ibu Sarinah .
Pembangunan Tower PT Protelindo seharusnya melakukan klarifikasi dan hadir agar dapat menjelaskan kepada pihak pihak,  pada saat mediasi tetapi mereka seolah olah tutup mata,  dan telinga terhadap pemanggilan pemerintah secara tersurat ,apakah pemerintah bisa di setir oleh perusahaan PT Protelindo ,dengan hanya permintaan secara lisan saja mereka bisa mendapatkan surat keterangan tanah dari pemerintah , tentunya ini menyalahi aturan dimana semestinya pemerintah membuka data agar masyarakat tau bagaimana sebenarnya aturan yang baik dan benar dalam pengajuan suatu perijinan yang benar ,agar masyarakat tidak menjadi korban para kekuasaan yang cuman mementingkan keuntungan diri sendiri. Kasihan korban yang hanya menuntut haknya saja  .ungkap orang yang tidak mau di sebut namanya.

Bersambung ...

Tim siberkriminal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama