BANGUNAN SEDERHANA PENUH BERKAH (BALLA BARAKKA) JADI SAKSI BISU, BHABINKAMTIBMAS AIPDA MUCHLIS PILAR POLISI INOVATIF DUKUNG KOMUNITAS PEMUDA PEDULI


Makassar -------- Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Kel.Sambung Jawa Kec.Mamajang Aipda Muchlis berkolaborasi dengan giat inovatif beberapa komunitas yang tergabung dan diselenggarakan oleh Pemuda Social independent Makassar (SIMA).


Aipda Muchlis tak mengenal waktu dengan menyatukan diri kepada generasi penerus cita-cita bangsa dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat kepedulian sesama tanpa ada perbedaan satu sama lain. Kegiatan berlangsung di Balla Barakka Jl. Tanjung Alang, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar. (Siang, 29/10/2023).

Untuk kesekian kalinya, Aipda Muchlis tetap berkontribusi waktu dan tenaga, menyisihkan beberapa buku, mencari warga binaannya dalam mendukung pemuda-pemudi yang terdiri dari beberapa gabungan komunitas. Sasaran kegiatan diantaranya adalah aksi nyata di dunia pendidikan, sosial ekonomi, dan lainnya.

"Kita membagikan Buku, Alquran, Meja Belajar, Alat Tulis, dan lainnya mendukung pendidikan adek-adek kita", tutur Pak.Binmas yang duduk.sama rata dengan beberapa pemuda inovatif kreasi dan peduli.

"Untuk membantu orang tanpa pamrih.. bisa memberimu inspirasi dan memunculkan kebajikanmu yang diselimuti keikhlasan ketika kita membantu orang lain, itu memberi mereka kesempatan untuk bersinar dan kamu tidak pernah tahu seberapa besar artinya bagi mereka ketika mereka merasa membutuhkan." Secuil Motivasi dengan rendah hati diungkapkan oleh Aipda Muchlis saat memberi ucapan terimakasih kepada pemuda pemudi Social Independent Makassar. 

"Membantu orang lain tanpa pamrih dapat membawa kebahagiaan yang abadi. Itu dapat membantumu membangun hubungan jangka panjang, membuka lebih banyak pintu untukmu, dan membawa kesuksesan yang berarti, Kami mengucapkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Mamajang.... Pak Binmas... Sibawaki ri Balla Barakka " Ungkap Ketua SIMA yeng tak bosan mengajak rekannya agar tetap berbuat kebajikan dan tak ingin dicantumkan namanya.

#PolsekMamajang

#SIMA

#Sibawaki

#BallaBarakka

*(Arifin Sulsel)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama