Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 menjadi momentum merefleksi diri untuk berbenah, serta memacu pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas.

M Iqbal menyampaikan, peringatan hari lalu lintas tahun ini mengusung tema "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi, Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju".

Ditlantas Polda Aceh telah melaksanakan berbagai kegiatan, yaitu bakti sosial religi secara serentak di rumah ibadah di Banda Aceh, di antaranya gereja katolik Hati Kudus, Vihara Dharma Bakti, masjid Al-Faizin Darul Imarah. Kegiatan itu juga dilaksanakan oleh Satlantas Polres jajaran.

Selain itu, Ditlantas juga telah memberikan bantuan sosial, berupa 8.513 paket sembako, yang terdiri dari 204 paket untuk rumah ibadah dan 8.309 paket untuk masyarakat yang membutuhkan.

Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 kita telah melaksanakan berbagai kegiatan, yaitu bakti sosial religi, pembagian sembako, anjangsana, olahraga bersama, serta donor darah yang melibatkan 5 pilar forum komunikasi lalu lintas.

Di samping itu, Ditlantas juga menggelar berbagai perlombaan, di antaranya adalah lomba polisi cilik (Pocil), puisi, KTL (kawasan tertib lalu lintas), olah TKP laka lantas, dan lomba safety riding. Semua pemenang dari lomba tersebut diberikan piala pada peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tersebut, sekaligus penghargaan bagi personel berprestasi.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab moral, empati, dan simpati jajaran lalu lintas Polda Aceh terhadap masyarakat. Ia berharap, apa yang telah dilakukan dapat membawa berkah dan bermanfaat kepada masyarakat Aceh.

@kapolda_aceh
@bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri 
@polripresisi
@indonesia_police_
@polisi_peduli
@polisi_ku
@halo_polisi
@polisi_indonesia

#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #dirlantaspoldaaceh
Suska H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama