Mantan Ketua KMPA Angkat Bicara Terkait Pernyataan Ketua YARA



Nagan Raya - Mantan KMPA Nagan Raya Samsul Rahmat, turut angkat bicara terkait pernyataan Ketua YARA Aceh Barat Hamdani,meminta kepada Mendagri agar tidak memperpanjang Fitriany Farhas sebagai Pj Bupati Nagan Raya.

Hal itu keliru dan melenceng dari tugas pokok YARA, padahal alangkah baiknya pernyataan YARA tentang kasus suap PLTU 3 dan 4 di Suak Puntong, ujar Ketua Gerakan Anti Narkoba (GAN) Samsul Rahmat, rabu (27/9/2023).

Rahmat menambahkan, sampai saat ini YARA Aceh Barat dan Nagan Raya itu, belum pernah mempertanyakan,sejauh mana kasus dugaan suap di PLTU 3,4, sebagaimana telah diperiksa KPK 2021 yang lalu.

Sebaiknya Hamdani selaku Ketua YARA Nagan Raya,mendesak KPK untuk menuntaskan kasus tersebut,agar dapat terang benderang dugaan suap yang dilakukan pada PLTU 3,4 tersebut, ungkapnya.

Lucunya kata Rahmat,malah Ketua YARA Nagan Raya itu,meminta kepada Mendagri supaya tidak memperpanjang SK Fitriany Farhas sebagai Pj Bupati Nagan Raya.Dan hal itu,telah salah sasaran atas pernyataan Hamdani tersebut.

Bahkan kata Rahmat, masyarakat Nagan Raya saat ini, meminta kepada Mendagri untuk memperpanjang Fitriany Farhas sebagai Pj Bupati Nagan Raya,karena telah menoreh prestasi selama 1 tahun menjadi Penjabat Bupati di Kabupaten tersebut,ungkapnya.

Oleh karena itu, Rahmat meminta kepada semua masyarakat dalam Kabupaten Nagan Raya,agar mendukung serta mendoakan untuk Fitriany Farhas, guna dapat menjabat lagi sebagai Pj Bupati Nagan Raya,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama