Upacara Peringatan 17 agustus 2023 Di Pelataran INFECTION CENTER RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar Berjalan Dengan Hikmad.



IMakassar, 17/8 - 2023,Upacara Peringatan HUT RI ke 78 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju dilaksanakan pagi tadi di Lapangan Parkir Infection Center RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, (17/8/2023). 

Diketahui yang bertindak selaku Inspektur Upacara Direktur Utama RSWS Dr. dr. Marcela wahyuni M. Kes yang membacakan naskah pidato Gubernur Sulawesi Selatan dihadapan para peserta upacara yang diikuti oleh Jajaran Direksi, Ketua Komite, Ketua SPI, Pejabat Struktural dan Fugsional serta seluruh staf RS. Wahidin Sudirohusodo.

Rangkaian acara peringatan HUT RI ke 78 dilaksanakan dengan penuh hikmad. Mulai dari pembacaan naskah proklamasi oleh Inspektur Upacara, Pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pembacaan Pancasila, Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Doa hingga menyanyikan lagu-lagu nasional.


Pada kesempatan ini juga tak lupa menyampaikan sebuah pengumuman dan pemberian Setya lencana kepada beberapa dokter yang dinilai pengabdiannya kepada rs dr wahidin Sudirohusodo Makassar,

Setelah upacara 17 Agustus selesai dilaksanakan selanjutnya di adakn kegiatan perlombaan fhasion show di pelataran parkir INFECTION  CENTER.


Sumber jurnalinti24news.com
Merahputihnews.com
Persnews.my.id
Infoberita.my.id

*(ARIFIN SULSEL)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama