Sukseskan Kunker Menhan RI di Wilayah Hukumnya, Kapolsek Mamajang : Ini Bentuk Soliditas Tripicam

Makassar- Kepolisian Sektor Mamajang Polrestabes Makassar yang di Pimpin Kompol Sulkarnain, SKM., M. Adm., SDA., Bersama personelnya mengamankan jalannya kunjungan kerja (kunker) Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di wilayah Kota Makassar, Kamis (13/07/2023).


Dalam kunjungan tersebut, Menhan Prabowo didampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) bersama para Pejabat Utama (PJU) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dan Forkopimda Sulsel menyerahkan 150 unit secara simbolis dari 1.415 unit kendaraan motor roda dua jenis Trail Merk Honda Type CRF 150 L guna menunjang tugas operasional para Babinsa yang tersebar di seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.


Kapolsek Kompol Sulkarnain, SKM., M.Adm., SDA., Saat di temui ole awak media ini mengatakan, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses, kunjungan Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto di wilayah Polrestabes Makassar khususnya di wilayah hukum Polsek Mamajang ini berjalan aman, lancar dan terkendali berkat sinergitas Tripicam dalam hal ini Koramil 1408-06/Mamajang, Pemerintah Kecamatan dan Polsek Mamajang.



"Dalam beberapa hari ini kami aktif berkoordinasi kepada jajaran terkait, tokoh pemuda dan masyarakat sebagai bentuk membangun soliditas dalam mensukseskan kegiatan kunjungan kerja Menhan RI. Selain itu, komunikasi kesatuan Polrestabes Makassar serta Kodim 1408/Mksr juga kita lakukan dan alhamdulillah, semua kondusif. Kunker Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjalan penuh lancar dan penuh hikmah," tutupnya.(*ARIFIN SULSEL*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama