Satgas Yonif 721/Mks Gotong Royong Perbaiki Lapangan Bola Lanny Jaya Papua



[Lanny Jaya] - Satgas Yonif 721/Mks Bersama Pemda, Polri, Koramil dan Masyarakat setempat gotong royong Perbaiki Lapangan Bola Utama Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Jumat (07/07/23).

Dalam kegiatan kali ini, Kadispora Lanny Jaya Bapak Enius Wenda menyampaikan lapangan bola utama yang diperbaiki ini  akan dijadikan sarana olahraga masyarakat dan juga sebagai wahana agar dapat menjaga kebugaran tubuhnya.

"Perbaikan lapangan bola ini bertujuan untuk membangun minat olahraga masyarakat agar dapat dijadikan sebagai wahana dalam menjaga kebugaran fisiknya, kami juga akan membangun lapangan basket dan volly di sekitar lapangan utama, ungkap Kadispora.

Sementara itu, Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., dalam keterangannya menyampaikan bahwa Lapangan Bola Utama Lanny Jaya memang sudah lama tidak dirawat dan tidak difungsikan dengan semestinya.

"Lapangan Lanny Jaya ini memang sudah lama tidak difungsikan dengan baik dan tidak terawat, oleh karena itu kami bersinergi dengan Pemda, Polres dan Koramil untuk membangun lapangan bola ini agar lebih baik dan bisa digunakan sebagai sarana olahraga masyarakat sekitar", ungkap Dansatgas.

Satgas Yonif 721/Mks juga merenovasi tribun lapangan agar bisa dipakai untuk masyarakat menonton berbagai kegiatan, lapangan ini juga dapat difungsikan untuk kegiatan-kegiatan Pemda maupun kegiatan masyarakat sekitar nantinya.

Autentikasi : Pen Yonif 721/Mks

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama