Polres Subulussalam Serahkan Rumah Layak Huni Hasil Program Beda Rumah


Subulussalam - Rangkaian kegiatan dalam rangka hari bhayangkara Ke 77 terus berlanjut, salah satunya program bakti sosial bedah rumah. Dalam hal ini Polres Subulussalam menyerahkan rumah layak huni hasil beda rumah Polres Subulussalam kepada masyarakat. Kamis, 06 Juli 2023.

Rumah layak huni tersebut diserahkan oleh Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung kepada Ny. Hewita Sirait, yg selama ini tinggal di Desa Desa Cepu Kec. Penanggalan Kota Subulussalam.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Wakapolres mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini adalah kegiatan Polres Subulussalam dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Pada momentum ini, Polri ingin hadir untuk membantu kebutuhan masyarakat terkait tempat tinggal layak huni," ujar Kompol Manurung.


Ia juga berharap kepada seluruh unsur instansi pemerintahan dapat membantu dan memberikan kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang maupun membutuhkan.

"Kita berharap untuk kedepannya seluruh stakeholder di pemerintahan secara bersama-sama dengan Polri serta instansi terkait lainnya untuk tetap bersinergi, memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya keluarga kurang mampu dan butuh bantuan" ungkapnya. 

Mr Padang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama