Polres Subulussalam Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri



Subulussalam- Polisi Resor Subulussalam menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri bertempat di Lapangan apel Polres Subulussalam. Senin, 3 Juli 2023.

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K dengan dihadiri Pejabat Utama Polres Subulussalam beserta seluruh Anggota Polres Subulussalam dan Bhayangkari.

Kapolres Subulussalam mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada saudara yang mengikuti upacara korp raport pada saat ini.

"Laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga kenaikan pangkat saudara ini dapat memotivasi diri saudara sendiri, untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi, sehingga bermanfaat bagi masyarakat, kesatuan, bangsa dan negara, " Ucap kapolres dalam amanatnya. 


Kapolres Subulussalam menambahkan, kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan, namun tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selama ini. 


Red Syahbudin Padang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama