Patroli Tempat Wisata, Personel Brimob Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Tempat Wisata Pemandian SKPC



Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di tempat wisata, Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Laksanakan Patroli SAR Ditempat Wisata Pemandian SKPC desa tran SKPC kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Minggu, (02/07/2023)

Dalam kegiatan patroli SAR di tempat wisata personel brimob menyisir pinggir sungai dimana banyak anak-anak berenang. Personel brimob memberikan himbau Kamtibmas kepada orang tua yang membawa anak-anak agar selalu berhati-hati dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlepas dari pantauan orang tua.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E., M.M melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengatakan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman  dan nyaman kepada para pengunjung tempat wisata yang sedang menikmati liburan, dan ini jadi salah satu Bhakti Brimob untuk Masyarakat.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H menambahkan dengan hadirnya personel brimob yang melakukan patroli di tempat wisata pemandian SKPC sesuai dengan tupoksi, bahwa polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang tentunya harus bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama