Ketua DPW PSI Aceh Silaturahmi Bersama Ketua GK Center Banda Aceh | Ketua DPW PSI provinsi Aceh Syahruddin Ramadhan melakukan silaturahmi bersama ketua Umum GK Center Kelik Wirawan, di kota Banda Aceh Sabtu 1/7/2023.



Diketahui, bahwa Relawan GK Center sendiri sudah berdiri dan bersama Jokowi sejak mantan wali kota Solo itu mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. Jadi bila ditelik kini usia GK sudah mencapai 11 tahun, tentu bukan usia yang muda lagi.

Dalam pertemuan tersebut tanpak akrab dan hangat serta saling bertukar pemikiran untuk pembangunan, yang secara khusus adalah provinsi Aceh.

Saat dihubungi awak media terkait pertemuan tersebut, Syahruddin Ramadhan mengatakan, bahwa pertemuan ini hanya sebuab pertemuan silaturahmi tidak ada muatan politik.

Secara kebetulan mas Kelik sedang ada kegiatan di Aceh, dan kami sangat berterimakasih disela-sela kesibukannya di Aceh, mas Kelik memberikan waktu luang untuk bertemu dengan kami pengurus PSI Aceh. Dan secara pribadi saya sangat berterima kasih atas penghormatan tersebut dan kita akan berupaya terus melakukan komunikasi kepada Beliau, tutup Ramadhan. 

Red Syahbudin Padank

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama