Kapolres Rohul Wujudkan Suasana Keakraban Dengan Personil Saat Pisah Sambut Kasat Reskrim Dan Tiga Kapolsek




ROKAN HULU-  Setiap Pemimpin tentunya pola dan cara Dia memimpin Unit maupun Satuan kerjanya, tentu berbeda-beda,  begitu juga dengan sosok yang ditampilkan Perwira Polda Riau AKBP Budi Setiyono SIK MH ini.

Terlihat, pada kegiatan Pisah-Sambut Kasat Reskrim  dan Tiga Kapolsek di Jajaran Polres Rohul yang digelar di  Sapadia Hotel  Pasir Pangaraian, Jumat (21/7/2023) malam.

AKBP Budi Setiyono SIK MH, larut dan menyatu bersama-sama para Pejabat Utama (PJU), Ibuk-ibuk  Bhayangkari, Staf Fungsionaris maupun Personil bawahan,   seperti tak ada jarak, terbalut dalam suasana keakraban.

Terlihat, suasana canda tawa serta lucu-lucuan  baik dengan Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH maupun sesama  PJU, Perwira serta Bintara lainnya.

Apalagi dalam kegiatan itu, beragam menu disajikan, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH maupun Wakapolres Kompol Erol Ronny Risambessy SIK MM, mondar-mandir menyatroni Ratusan bawahannya maupun Wartawan  sambil menyapa serta  mempersilahkan  untuk menikmati hidangan yang ada.

"Saya atas nama pimpinan Polres Rokan Hulu mengucapkan  terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik, semoga menjadi nilai amal dan nilai ibadah," singkat Kapolres AKBP Budi.

Terlihat, sejumlah pejabat yang menggelar pisah sambut juga menyampaikan pesan dan kesan selama melaksanakan bertugas di Kabupaten Rohul yang berjuluk Negeri Seribu Suluk ini.

Adapun pejabat yang melakukan pisah-sambut Jabatan Kasat Reskrim Polres Rohul  dari AKP D  Raja Putra  Napitupulu SIK MM kepada AKP Dr Raja  Kosmos Parmulais  SH MH,  Jabatan Kapolsek Kunto Darussalam dari AKP Fandri SH kepada AKP Buyung Kardinal SH MH.

Kemudian, Jabatan Kapolsek Rambah dari AKP Syafaruddin SH kepada Iptu Suheri Sitorus SH dan  Jabatan Kapolsek Bonai Darussalam dari Iptu Suheri Sitorus SH kepada Ipda Romi Yandri SH.

(Humas Polres Rohul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama