Tingkatkan Kemampuan Dan Profesional Dalam Bertugas,Satlantas Polresta Pontianak Gelar Pelatihan Untuk Personelnya


PONTIANAK,POLDA KALBAR - Dalam upaya meningkatkan kemampuan dan profesional dalam melaksanakan tugas,Satuan Lalulintas Polresta Pontianak melaksanakan Latihan peningkatan kemampuan untuk Personelnya di aula Mapolresta Pontianak,Sabtu (3/6/2023).

Kapolresta Pontianak yang diwakili Wakasat Lantas AKP Eka Suwarna saat membuka Pelatihan mengatakan, "Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan bagi petugas Lalulintas Polresta Pontianak.


Kegiatan ini akan diisi oleh pemateri dari Internal Polresta Pontianak yang akan memberikan materi tentang Undang-Undang yang berkaitan dengan tugas pokok fungsi lalulintas,Etika personel saat melaksanakan tugas pengaturan lalulintas maupun etika petugas lalulintas saat melakukan penindakan terhadap pelanggar.Tuturnya.


Lebih lanjut Eka Suwarna mengatakan, "Ini penting untuk dilakukan pelatihan,,agar personel lalulintas lebih profesional dalam bertugas,dan utamanya mengutamakan etika yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai Polisi Lalulintas dan meninggalkan budaya yang mengarah pada arogansi saat bertugas."Pungkasnya.



Penulis.  : Tim Humas Polresta Pontianak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama