Polres Subulussalam Lakukan Pengamanan Pasar Daging Meugang dan Pengaturan Arus Lalulintas Sambut Idul Adha 1444 H




Subulussalam - Berikan rasa aman kepada masyarakat, Polres Subulussalam melakikan Pengamanan pasar daging Meugang dan pengaturan Lalu Lintas dalam rangka menyambut Idul Adha 1444 H/2023 di Kota Subulussalam. Rabu, 28 Juni 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Hendra Sukmana, S.H, menyampaikan kepada para personel agar melaksanakan kegiatan dengan rasa tanggung jawab dan tetap waspada.

"Kegiatan tersebut dilakukan agar terciptanya kelancaran dalam berlalulintas, dan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktifitas serta mencegah terjadinya gangguan atau hal-hal yang dapat terdampak pada keamanan dan ketertiban," ujar Kasat.

Dikatakan lagi, pelaksanaan pengaman ini dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dengan melihat situasi dan kondisi di lapangan.

Adapun pengamanan dilakukan dibeberapa titik lokasi antara lain Sp. Galon Oyon, Sp. Masuk Pajak Harian Jl. Nyak Adam Kamil, Sp. Bengkel Yamaha, Sp. Masjid Nurlail, Sp. Jl. Panglima Cimpa, Pasar Daging Meugang
Dan Pajak Harian.

"Kita dapat melihat bersama antusias masyarakat Kota Subulussalam untuk pembelian daging meugang sampai saat ini masih ramai dan lancar serta situasi dalam keaadan kondusif"tuturnya. 

Mr Padank

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama