Menggegerkan Penemuan Mayat Tersangkut Di Pagar Area Gardu Tower XL


MUBA, Warga  Desa Tanjung RayaKecamatan Sanga Desa, kabupaten Musi banyuasin, provinsi sumatra selatan di gegerkan dengan penemuan mayat tersangkut di pagar area gardu tower XL, Selasa (06/05/2023).

Mayat yang tersangkut di area gardu pagar tower XL  tersebut, Untuk pertama kalinya di temukan oleh salah satu warga bernama Febri, yang mana saat itu febri hendak mengantar nenek nya ke sawah.

Saat Melihat mayat tersangkut tersebut, Febri langsung memberi tahu warga lain guna untuk menjadi saksi kemudian langsung memberi tahu Kepala Desa Tanjung Raya bahwa ada mayat tersangkut di pagar tower XL.

Mendapatkan informasi adanya penemuan mayat di wilyah nya, sulaiman Kepala Desa tanjung raya bersama warga Desa setempat bergegas ramai mendatangi lokasi TKP gardu tower XL yang berada Dusun III Desa Tanjung Raya untuk melihat korban.

Di TKP, Sulaiman kepala desa tanjung raya langsung  menghubungi pihak Kapolsek Sanga desa supaya  segera datang ke Lokasi TKP  penemuan mayat.

Kapolsek Sanga Desa, Iptu Nasirin SH,MH melalui Kanit Reskrim Aipda Hapiz Zulpdli.SH.
membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hukum nya, Diketahui mayat tersebut bernama Sulis Bin Dani lelaki muda berusia (33) tahun merupakan Warga desa Terusan Kecamatan Sanga Desa.

Hasil olah TKP, ditemukan barang di dekat mayat yang tersangkut berupa, 1 set gergaji besi,1 buah Drijen minyak ukuran empat puluh lima (45) liter, sepasang sandal dan selang plastik diduga milik korban,"

Selanjutnya korban langsung di evakusi ke puskesmas Desa Ngulak II untuk dilakukan Visum lebih lanjut,"tutup Hapis.(Dewi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama