Melalui Patroli Wilayah Ingatkan Warga Jaga Ketertiban dan Kemanan


Sragen, Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman,  Serka Sugito Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen  melaksanakan kegiatan patroli dan sambang wilayah sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Senin ( 12/06/2023 )

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan oleh Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen pada setiap hari hingga malam, pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan.

“Mari kita sama sama mewujudkan lingkungan Kec. Karangmalang yang selalu kondusif, apabila ada hal hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban segera di informasikan kepada Babinsa guna mencegah serta meminimalisir gangguan yang terjadi,” ajak Serka Sugito.

“ Semoga melalui himbauan yang terus kami berikan, kepedulian dan tanggungjawab masyarakat tentang kemanan di desa semakin meningkat sehingga lingkungan desa menjadi aman dan nyaman “ tandas Sugito.

(Agus Kemplu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama