LAMPUNG - Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan sejahtera Dr Ir H A Junaidi Auly, MM pada Idul Adha 1444 H/ 2023 M.



 Kali ini menyalurkan hewan Qurban yang didistribusikan ke 7 Kabupaten di Provinsi Lampung. Daerah tersebut meliputi Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara Mesuji, Way Kanan, Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Kamis  (29/6/2023).

Junaidi dalam kesempatan ini mengungkapkan penyaluran 12 sapi dan 21 kambing kurban tersebut diharapkan memberi manfaat bagi Masyarakat sekitar.

Selain membawa berkah, penyaluran hewan kurban juga menjadi momentum mewujudkan kesejahteraan sosial.

"Kami berharap penyaluran hewan Qurban ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat sekitar, membawa berkah, dan mendorong kesejahteraan sosial," ungkap Junaidi.

Alumni IPB ini menambahkan penyaluran sapi dan kambing Qurban ini sejalan dengan instruksi dari Ketua Majelis Syuro PKS kepada seluruh anggota partai, agar dapat memaksimalkan momentum Idul Adha untuk menebar 1,8 Juta Paket qurban dari target tahun sebelumnya dengan 1 juta Paket Qurban.

"Sejalan dengan instruksi dari Ketua Majelis Syuro PKS, bahwa anggota partai diharapkan dapat membagikan 1,8 juta paket daging qurban di seluruh indonesia," ujar Junaidi.

Sebagai tanda syukur atas rezeki yang diberikan oleh Alloh SWT kepada kita, dan meneladani Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

"Semoga ibadah qurban kita tahun ini menambah keimanan kita dan diterima kepada Alloh SWT," pungkasnya.

(Raja Paluta)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama