Koramil 413-02/Belinyu,Babinsa Dan Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial


Belinyu,Persnews.my.id-Babinsa desa mapur Sertu Agus Kurniawan Koramil 413-02/melaksanakan kegiatan kunjungan untuk komunikasi sosial kepada masyarakat dan RT.06 Dusun Air Nungket,Desa Mapur Kecamatan Riau Silip ,Kabupaten Bangka,Prov.Kep.Bangka Belitung,Sabtu (03/06/2023).

Dalam melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat setempat,Babinsa Sertu Agus Kurniawan di Desa Mapur melaksanakan kunjungan kerumah RT.06 Dusun Air Nungket Desa Mapur,untuk tujuan meningkatkan tali silaturahmi dengan Aparat Desa setempat,serta kunjungan ke masyarakat untuk saling bertukar informasi.

Selain bertukar informasi,Sertu Agus Kurniawan juga mendengarkan dari pemikiran dan masukan masyarakat yang bersifat positif demi kemajuan pembangunan dan keamanan di Desa Mapur tersebut,pada khususnya di RT.06 Dusun Air Nungket."Ujar Sertu Agus Kurniawan.


Dengan cara menjembatani warga secara langsung,dan hasilnya pun lebih efisien sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara babinsa dengan warga setempat,sehingga dengan secara langsung Babinsa Agus Kurniawan dapat menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Dan untuk selalu menjaga keamanan,kegotong royongan dan ketertiban pada wilayah RT.06 Dusun Air Nungket."dan apabila terjadi sesustu tindakan kriminalitas atau tindakan yang melawan hukum lainya,pada wilayah Binaan Babinsa di Desa Mapur untuk segera melaporkan."Ungkap Babinsa Mapur Sertu Agus Kurniawan.
(A.Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama