Ketua DPC BMI Kota Gunungsitoli Ikuti Rapat Konsolidasi Struktur badan dan Sayap Partai PDI-P Kep-Nias


Gunungsitoli, Lintaspena.com
PDI Perjuangan menggelar Rapat Konsolidasi Struktur, Badan dan Sayap Partai dalam rangka Pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Pemenangan Pemilihan Legislatif tahun 2024 di Kepulauan Nias (Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara) dihadiri langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon, S.E., MM, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Bidang Ekonomi Kreatif, Yamitema Tirtajaya Laoly, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Yanto ,Ketua DPC Banteng Muda indonesia Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, S.E., M.Si dan seluruh jajaran pengurus Partai Lainnya, di Gedung Wisma Sangehao Kota Gunungsitoli. Selasa, (30/05/2023).

Ketua DPC BMI Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, S.E., M.Si menyampaikan dengan semangat, kita bisa menggapai impian sekaligus cita-cita dalam perjuangan hidup. Kita akan mengerti jika kehidupan harus diperjuangkan. Diperlukan suatu perjuangan memang untuk mencapai suatu tujuan yang kita sudah targetkan. Hal itu agar kita tidak mudah menyerah pula ketika menghadapi ragam masalah yang menghadang.


Kita harus tetap semangat menghadapi ragam rintangan di depan mata. Satu hal yang harus dipercaya jika hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha yang sudah kita tuai dan lakukan. 

Perjuangan itu bukan proses penderitaan menuju tujuan, tapi proses memantaskan diri untuk meraih tujuan. Dan kemenangan ada di depan mata, raihlah dengan usaha dan doa. Selamat berjuang Merdeka!!! (Kris Laoli)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama