Bupati Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis, Diharapkan TP-PKK Berkiprah Secara Optimal Dalam Menjalankan Tupoksinya



BENGKALIS,  Bupati Bengkalis Kasmarni membuka Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Bengkalis di Pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin (5/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, perwakilan Forkopimda Kabupaten Bengkalis, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Para Camat, serta Kader PKK se-Kabupaten Bengkalis.


Adapun Tema yang diangkat pada Jambore PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis  yakni, “Melalui jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis, mari bersinergi demi terwujudnya kesejahteraan keluarga”.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis berharap seluruh pengurus dan kader PKK Labupaten, Kecamatan, Desa maupun Kelurahan se-Kabupaten Bengkalis, dapat menambahkan wawasan, pengetahuan, memperkuat persaudaraan dan persahabatan, serta dapat memotivasi para kader PKK lainnya, untuk terus berkarya, berkreasi dan berinovasi dalam mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri.



“Semoga sinergisitas, kerjasama dan kebersamaan yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan, terutama dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini,” ucap Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas.

Selain itu, TP-PKK Kabupaten Bengkalis juga harus dapat berkiprah secara optimal dalam menjalankan tugas serta fungsinya melalui beragam program dan kegiatan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan keluarga.


“Artinya, keluarga sejahtera memang harus menjadi prioritas utama kita, karena keluarga adalah unit terkecil yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan daerah, bangsa dan negara ini,” ucapnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama