Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan Pomparan Raja Sonakmalela


Bupati Bengkalis menghadiri acara pesta syukuran dan pelantikan Pengurus Perkumpulan Pomparan Raja Sonakmalela Tiga Kecamatan yakni Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan Periode 2023-2027, di Gedung Sola Gratia, Sabtu 3 Juni 2023.

Semoga syukuran dan pelantikan yang kita laksanakan hari ini, menjadi momentum untuk kita terus membangun kebersamaan dan memperkokoh persatuan serta kesatuan, dengan selalu mengedepankan sikap saling menghormati dan menyayangi, untuk terus berkonstribusi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Bengkalis yang Bermasa, harap Kasmarni.


“Selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus yang baru saja dilantik, semoga Bapak/Ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Serta dapat merawat organisasi ini, agar ianya semakin besar, solid serta berintegritas,” ucap Kasmarni.

Bagi kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dengan keberadaan perkumpulan Pomparan Raja Sonakmalela merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena dapat menjadi salah satu pilar penopang pembangunan daerah ini. Apatah lagi organisasi ini, memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat, sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis saat ini dan di masa hadapan, ujar Kasmarni.


Selain itu lanjut Kasmarni, sebagai sebuah organisasi perkumpulan masyarakat batak yang tegabung dari Marga Simangunsong, Marga Marpaung, Marga Napitupulu dan Marga Pardede, tentunya kami berharap, hubungan yang telah terjalin baik selama ini antara pengurus dan anggota perkumpulan Pomparan Raja Sonakmalela dengan kami Pemerintah Daerah maupun dengan seluruh elemen masyarakat yang ada didaerah ini, dapat terus kita rawat dan kita tingkatkan.


“Mari kita pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan. Buktikan bahwa pengurus dan anggota perkumpulan pomparan raja sonakmalela adalah insan-insan yang siap dan bisa bersama-sama serta bekerjasama dengan siapa saja, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Negeri Junjungan ini,” ajak Kasmarni.


Meskipun kita berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, kata Kasmarni. Namun kami yakin, semua kita punya komitmen yang sama untuk menjadi satu kesatuan yang kokoh demi membawa Negeri Junjungan ini lebih baik di masa mendatang. Untuk itu kami ingatkan, kita jangan mudah terprovokasi akan berita atau informasi hoaks, yang dapat menjadikan kita terpecah belah.

Mari kita saling bahu membahu, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan, bukan saja dengan sesama anggota organisasi ini saja, akan tetapi dengan seluruh elemen masyarakat berbilang kaum yang ada di daerah ini. Kita rawat nilai-nilai kebhinekaan, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.


Hadir mendampingi Bupati sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay, Camat Batbin Solapan Muhammad Rusudy, Camat Talang Muandau Risky Afriandy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama