Bentuk Peduli SOKSI dan BKS Kepada Anggota dan Masyarakat Saat Susah Maupun Senang


Jakarta - Senin 12/06/2023 ketua BKS DKI Jakarta HR Iwan Gunawan, SH dan Ibu Barita Marlin mewakil Ketum Soksi Bpk. Ir Ali Wongso dan Ketum BKS Bpk. Feri Juan, SH beserta jajaran pengurus soksi dan BKS yang sudah turut membantu baik secara moril dan materil kepada korban kebakaran ibu desi marliana salah satu pengurus SOKSI dan Baladhika Karya SOKSI.

"Saya Atas nama perwakilan dari Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia dan Baladika Karya SOKSI, Berharap apa yang kami berikan ini minimal dapat membantu meringankan Beban saudara kami yang sedang mendapat Musibah".

Ketua Baladika Karya SOKSI Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta R Iwan Gunawan SH Menambahkan, "Memang Kami tidak bisa membantu keseluruhan dari apa yang di butuhkan saudara kami yang saat ini sedang di Rundung Musibah, Tetapi Kami Berharap apa yang kami Berikan dapat mengurangi walaupun sedikit Dari kesusahan saudara kami saat ini".

Bukti kepedulian terhadap sesama keluarga besar SOKSI dan BKS, apabila ada satu keluarga dari keluarga kita Yang Sakit, maka kita semua keluarga Besar SOKSI dan BKS juga merasakan sakit yang sama, "Maju Terus Pantang Mundur Baladhika Karya SOKSI", Tutup R Iwan Gunawan SH saat di jumpai Team Media setelah pemberian Sumbangan kepada salah satu keluarga BKS serta SOKSI yang menjadi salah satu l korban Kebakaran Di wilayah Jakarta Timur - DKI Jakarta.

Sumber : Team Media BKS DKI Jakarta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama