Tim Redaksi Maliqnews Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako

Aceh Tamiang | Perusahaan media Maliqnews.co.id yang memiliki program berbagi bernama Maliqnews Ini kali Kedua berbagi bersedekah di jumat berkah Jum'at (26/5/2023).

Kegiatan jum'at berkah ini akan rutin dilakukan di hari jum'at sebelum masuk sholat jum'at. Seluruh anggota Maliqnews berbagi tidak pernah bosan untuk saling berbagi kepada antar sesama muslim dengan membagikan Sembako diwilayah Karang Baru Aceh Tamiang.

Kegiatan Jum'at berkah yang dilakukan Maliqnews berbagi tepat sasaran yang mana kita bagikan kepada orang yang tidak mampu

"Saya ucapkan terima kasih pada media maliqnews berbagi yang telah memberikan bantuan sembako semoga semua jajaran pengurus Maliqnews berbagi di jumat berkah ini diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah atas kepedulian sesama," ujar penerima

Dan tak luput juga saya mengucapkan terima kasih kepada para rekan - rekan yang uda mau ikut berpartisipasi menyisihkan rezeki nya , semoga berkah dan bermanfaat untuk yang menerima nya. Tak luput juga saya ucapkan terima kasih kepada anggota Maliqnews.co.id tanpa kalian kegiatan ini tidak mungkin berjalan," Pimpinan Redaksi Maliqnews.co.id Dedy Sitompul.

Dalam kegiatan berbagi ini turut di support oleh media Sahabatpolrinews.com, Maliqnews.co.id, 1Kabar.com,dan Brasnews,net.


Dalam kesempatan ini saya selaku tim Maliqnews.co.id/Maliqnews berbagi ikut serta dalam berbagi nasi kotak untuk abang becak sebelum Jum'at berlangsung.

"Berbagi itu indah, saya sangat senang dan ikut serta dalam Jumat berbagi ini, karena bersedekah bukan kita menunggu kaya. Setiap rejeki yang kita dapat ada hak orang lain"  ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama