RAMAI DI JAGAD SOSIAL MEDIA TIKTOK BERNAMA @godnism DIMANA DIDUGA TERJADI NYA PUNGLI DI SALAH SATU PEDAGANG PASAR INDUK CIBITUNG KABUPATEN BEKASI, DIMANA VIDEO NYA SUDAH DI TONTON 1 JUTA PENONTON LEBIH DI TIKTOK.



KAB.BEKASI - Ramai di jagad sosial media Tiktok dimana telah terjadi nya pungli yang di abadikan di akun tiktok @godnism kejadian tersebut terjadi di Pasar Induk Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Terlihat di video salah satu pedagang tersebut memberikan uang kepeda terduga pungli, namun oknum pungli tersebut mematok dan meminta 100ribu, "ko cuma segini, tuh tanya pedagang itu (sambil nunjuk ke pedagang lain), gua biasa narik berapa? Cepe kan".cetus oknum pungli, "Hah cepe ,atas dasar apa abang nagih cepe ke saya ,emang abang siapa? Kan cuma tukang parkir". Cetus pedagang.

Saat ini jumlah penonton terus bertambah di tiktok nya tersebut, karena seperti kita ketahui kasus belakangan ini di kabupaten bekasi sedang ramai dimana kemarin ada nya oknum ormas memalak petugas toren telkom di sukatani, yang berujung penangkapan. 

(Rachmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama