Pelepasan 37 Siswa/i SD N 1 Sinar Jawa Tahun Ajaran 2022/2023.


Tanggamus -- Acara Pelepasan Siswa/i kelas 6, SD Negeri 1 Sinar Jawa, tahun ajaran 2022/2023 di Gedung sekolah berlangsung khikmad.Jum'at, 26/05/2023.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Pekon Sinar Jawa, K3S, seluruh Kepala sekolah Gugus Datar Lebuay, kepala sekolah SD 1 Air Naningan, Kepala sekolah Satu Atap Datar Lebuay, kepala sekolah dan guru PAUD, Ketua Komite, dewan guru, wali murid dan seluruh Siswa/i SD Negeri 1 Sinar Jawa. 

Dalam Kesempatan itu Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sinar Jawa, Tumino Thomas Menyampaikan sambutannya bahwa Seluruh Siswa/i yang telah lulus/tamat ujian agar melanjutkan ke jenjang sekolah SMP atau yang setara, lainnya.

"Enam tahun kami mendidik, mengarahkan agar menjadi anak yang baik, cerdas dan pintar, sesuai kemampuan kami. Dengan kesabaran kami di dalam proses pembelajaran tersebut, kami hanya meminta kepada siswa/i dan para wali murid untuk dapat melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi," terang Tumino thomas.

lanjutnya, "terimakasih banyak, atas bantuan yang sudah diberikan oleh  bapak ibu wali murid dan komite sekolah didalam proses belajar tersebut, terutama pada saat 2 tahun pada waktu pandemi covid -19 lalu. Kepada siswa/i,  kami juga berterimakasih atas prestasinya, hal tersebut merupakan peran serta dalam memajukan nama baik sekolah. Kami mohon maaf apabila selama proses membimbing dan mendidik kurang berkenan di hati, hal tersebut bukanlah kesengajaan dari kami, kami bangga dengan kalian semua".

Di penghujung sambutannya, Tumino thomas mewakili seluruh dewan guru SD Negeri 1 Sinar Jawa, juga menyampaikan harapannya kepada pihak pemerintah terkait, di kabupaten Tanggamus- Lampung, bahwasannya bangunan sekolah tersebut sangat butuh perhatian khusus dari pemerintah.

"Bangunan sekolah SD Negeri 1 Sinar Jawa ini berdiri sejak tahun 1980, Nampak kokoh dari luar, namun Rusak didalam," tutupnya. (Tomson/Hadi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama