.Firmansyah, SH Takzia Dirumah Duka Korban Kecelakaan Kecelakaan Lalu Lintas


Lintaspena.com, Muara Enim - Salah satu tokoh masyarakat yang terpandang di Tanjung Enim bertakziyah kerumah duka korban kecelakaan lalu lintas beberapa hari yang lalu kini hadir di tengah masyarakat turut berduka cita atas meninggalnya anak bernama Muhammad Akbar Pratama (10) Bin Kelik Heri Pengestu dan Mariyana cucu dari Ali Ca'ang komunitas mobil beralamat di Gang Senggol Pasar Baru  Kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim, Rabu malam (30/05/2023).

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalan Semut SS Tanjung Enim hari Minggu (28/5/2023) siang pukul 13:30. Sebuah mobil Terios BG 1892 JG yang di kendarai oleh (MP) menabrak Muhamad Akbar Pratama, Akibatnya  korban  dibawa ke Rumah Sakit PTBA setelah mendapat pertolongan pertama dari pihak rumah sakit, korban tidak tertolong dan meninggal pada pukul 14.25 Wib. 

Pada malam takziyah ke 3 hari Rabu malam Ali Ca'ang adalah salah satu keluarga ahli musibah mengucapkan terimakasih atas kehadirannya tokoh masyarakat H.Firmansyah,SH hadir di tengah kita turut berbelasungkawa atas meninggalnya cucu kami. Terimaksih juga atas bantuannya baik materil maupun spiritual kepada kami. 

Kami sekeluarga juga siap memberikan dukungan kepada  H.Firmansyah,SH yang akan berkiprah menjadi Balon Bupati Muara Enim tahun 2024. Semoga apa yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar."katanya.

" Diakhir takziyah H.Firman yang panggilan sehari-hari mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang menimpanya, semoga keluarga yang di tinggalkan mendapat kesabaran, diampuni segala kesalahan dan menjadi ladang amal bagi keluarga. (Radi).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama